Agen Domino Online - Pangeran Harry Siap Melepas Lajang pada Musim Semi 2018

Agen Domino Online - Pangeran Harry Siap Melepas Lajang pada Musim Semi 2018

 Agen Domino Online - Pangeran Harry Siap Melepas Lajang pada Musim Semi 2018

Agen Domino Online Pangeran Harry segera melepaskan masa lajangnya. Putra pasangan Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana ini terpikat hatinya dengan seorang aktris Amerika Serikat (AS), Meghan Markle.

Keduanya sudah bertunangan dan bersiap melaksanakan akad nikah musim semi mendatang. Pengumuman rencana pernikahan itu dikeluarkan Istana Kerajaan Inggris kemarin. Pangeran berusia 33 ini sebelumnya melamar bintang serial televisi yang lebih tua usianya, 36, pada awal bulan ini di London. Dengan demikian, hubungan asmara ini mendapatkan restu dari Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip. Rencana pernikahan ini memerlukan izin Ratu Elizabeth II mengingat Pangeran Harry merupakan garis kelima pewaris takhta Kerajaan Inggris.

Dua orang tua Meghan, Thomas Markle dan Doria Ragland, yang cerai saat Meghan berusia enam tahun juga sudah memberikan restunya. ”Kami sa ngat senang atas berita ini dan mendoakan semoga mereka selalu diberi kebahagiaan,” ungkap Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip dalam keterangan pers seperti dikutip Dailymail.

Pangeran Harry dan Meghan akan tinggal di Nottingham Cottage, Istana Kensington, London. Mereka akan menjadi tetangga baru bagi saudaranya, Pangeran William dan Kate, Pangeran George dan Putri Charlotte.

”Kami sangat gembira dapat mengenal Meghan dan melihat mereka berdua amat bahagia,” kata Pangeran William. Sebelum melamar Meghan, Pangeran Harry bertemu orang tuanya di AS. Berdasarkan keterangan Istana Kerajaan Inggris, orang tua Meghan sangat senang dengan niat baik Pangeran Harry. Seperti Ratu Elizabeth II, orang tua Meghan juga berharap hubungannya dengan Pangeran Harry langgeng.

”Anak perempuan kami, Meghan, merupakan orang yang baik hati dan penuh kasih sayang. Melihat persatuannya dengan Pangeran Harry yang memiliki karakter yang sama menjadi sumber kebahagiaan bagi kami selaku orang tua. Kami berdoa semoga mereka dapat hidup bahagia selamanya,” ungkap orang tua Meghan.

Sejauh ini Istana Kerajaan Inggris belum mengungkap dimana acara resepsi pernikahan Pangeran Harry dan Meghan akan digelar, termasuk tanggalnya. Namun, menilik pernikahan saudaranya, sebagian besar dari anggota Kerajaan Inggris selalu merayakan pernikahan di West minster Abbey, St Paul Cathedral, atau Istana Windsor.

Seperti dilansir Metro, Meghan yang pernah menikah dan bercerai pada 2013 masih di perbolehkan mengucapkan janji setia di gereja asalkan ada izin dari pendeta. Jika sudah resmi menikah dengan Pangeran Harry, Meghan akan memiliki status baru. Dia bisa menjadi putri atau Her Royal Highness Duchess of Sussex.

Bandar Ceme - Rumor mengenai rencana pernikahan Pangeran Harry dan Meghan sudah menguat di media sosial pada akhir pekan lalu. Saat itu Meghan mulai mengangkut barang-barang pribadinya, termasuk dua anjing peliharaannya, dari Toronto ke London. Namun, pengumuman resmi hubungan serius keduanya baru dikeluarkan kemarin.

”Detail mengenai hari pernikahan akan diumumkan nanti. Pangeran Harry memberi tahu Ratu Elizabeth II dan dires tui orang tua Meghan,” ungkap Kerajaan Inggris. Kisah asmara antara Pangeran Harry dan Meghan bermula saat Pangeran Harry ber kunjung ke Toronto pada musim panas 2016.

Seorang sumber dari Istana Kerajaan Inggris menyatakan Pangeran Harry tergila-gila dengan pesona Meghan. Mereka saling jatuh cinta dan menjalani hubungan rahasia selama hampir setahun lebih. Namun, bagaimanapun upaya Pangeran Harry menutup hubungannya dengan Meghan tidak sepenuhnya berhasil.

Desas-desus terus bermunculan di ruang publik, baik di media massa ataupun media sosial, terutama setelah Meghan bertemu Pangeran William dan Kate di London, dan Pangeran Harry bertemu dengan keluarga Meghan di California. Pangeran Harry juga diyakini mengikuti Meghan dijejaring sosial Instagram dengan menggunakan nama samaran. Hal itu semakin memperkuat gosip kedekatannya dengan Meghan.

Dengan kemunculan be rita itu, Pangeran Harry sempat terpaksa membatalkan perjalanan rahasia untuk menjenguk kekasihnya di Kanada pada tahun lalu. Meghan lalu terbang ke London di tengah waktu senggangnya. Dia tampak berada di Kensington High Street, tempat per belanjaan favorit Putri Diana. Sehari kemudian, Pangeran Harry mengaku cemas mengenai keselamatan Meghan sejak rumor hubungan mereka mencuat. Dia meminta ada privasi dari sorotan media. Istana Kerajaan Inggris menyatakan Meghan mengalami pelecehan rasisme dan seksime, termasuk di media sosial.

Pangeran Harry menawarkan bodyguard gratis terhadap Meghan. Hal ini tidak pernah dilakukannya. ”Ini bukan sebuah permainan. Saya sangat kecewa karena tidak mampu melindunginya,” ujar Pangeran Harry.

Namun, saudaranya, Pangeran William, sangat tidak senang dengan keputusan adiknya meluapkan kemarahannya di hadapan media. Sepekan kemudian Pangeran Harry dituduh melanggar peraturan Kerajaan Inggris dengan melakukan perjalanan di luar perjalanan resmi sejauh 1.700 mil untuk mengunjungi pacarnya.

Sebelum bertemu Meghan, Pangeran Harry beberapa kali diketahui menjalin hubungan dengan sejumlah wanita. Namun, yang paling lekat dengan ingatan publik adalah Chelsy Davy. Ini lantaran gadis kelahiran Zimbabwe ini menjalin hubungan selama tujuh tahun dengan sang Pangeran, yakni pada 2004 hingga 2011. Dalam beberapa kesempatan Chelsy kerap menyebutkan kehidupan kerajaan tidak cocok dengan hidupnya. Meski telah tak bersama lagi, kini Pangeran Harry dan Chelsy tetap berkawan baik. Chelsy juga hadir dalam pernikahan Pangeran William dengan Kate Middleton.

Selain Chelsy, Cressida Bonas juga selama beberapa tahun, yakni 2012-2014, mengisi kehidupan Pangeran Harry. Aktris, model, dan penari ini dicomblangi Putri Eugene. Seperti Chelsy, Cressida juga tidak tahan selalu dalam sorotan publik.

Post By : StarDomino

Tidak ada komentar

Agen Domino Online - Paket Bom Meledak di Surabaya, Polisi Lakukan Penyelidikan

Agen Domino Online - Paket Bom Meledak di Surabaya, Polisi Lakukan Penyelidikan Agen Domino Online -  Sebuah barang paket yang ternyat...

Diberdayakan oleh Blogger.