Agen Domino Online - Unik, Aksesoris dari Ikan Sarden, Mau Coba?

Agen Domino Online - Unik, Aksesoris dari Ikan Sarden, Mau Coba?

 Agen Domino Online - Unik, Aksesoris dari Ikan Sarden, Mau Coba?

Agen Domino OnlineBiasanya ikan sarden diolah menjadi berbagai macam kuliner lezat yang menggoyang lidah. Namun, apa jadinya jika ikan ini menjadi aksesoris dan diletakkan di kepala?

Seperti halnya yang dilakukan desainer asal Jepang, Aomikan yang menghadirkan tren baru dengan menggunakan niboshi atau ikan sarden kering menjadi pernak-pernik dan aksesoris rambut. Niboshi sendiri memiliki tekstur renyah dan kerap disebut sebagai popcorn ikan.

"Ini adalah kehidupan kedua niboshi. Kehidupan ikan ini tidak akan terus berlanjut ketika dibuat menjadi sebuah bross yang cantik!,” tulis Aomikan dalam keterangan foto yang diunggah di akun Twitternya, seperti dilansir Sora News 24.

Sayang, tak semua niboshi bisa disulap menjadi hiasan rambut atau bros. Ini karena beberapa factor, seperti ukuran dan bentuknya yang saat kering. Beberapa ikan saja yang memiliki tekstur sempurna dan bisa dijadikan aksesoris. Selain itu, pembuatan aksesoris ini pun terbilang unik.

Bandar Ceme - Pertama, ikan harus dilapisi resin terlebih dahulu untuk menghilangkan bau amis selama kurang lebih 10 hari. Selanjutnya, bagian mata akan diganti dengan kristal swarovski sebelum masuk tahap finishing dan dapat dikenakan sebagai hiasan rambut, bros, atau aksesoris lainnya.

Meski terbilang aneh, namun aksesoris unik ini berhasil menarik perhatian di Design Festa yang diadakan awal bulan ini di Tokyo Big Sight.

Aksesoris niboshi berhasil menarik perhatian pengunjung dan juga media local, mengingat proses pembuatannya secara manual, aksesoris ikan ini pun masih dijual secara terbatas.

“Aksesori niboshi saya ada di TV pagi. Saya tidak pernah menyangka salah satu anggota Johnny (presenter) akan menyentuh karyaku,” pungkasnya.

Post By : StarDomino

Tidak ada komentar

Agen Domino Online - Paket Bom Meledak di Surabaya, Polisi Lakukan Penyelidikan

Agen Domino Online - Paket Bom Meledak di Surabaya, Polisi Lakukan Penyelidikan Agen Domino Online -  Sebuah barang paket yang ternyat...

Diberdayakan oleh Blogger.