Agen Domino Online - Berbagai Penyebab Penyakit Liver Seperti yang Diidap AM Fatwa

Agen Domino Online - Berbagai Penyebab Penyakit Liver Seperti yang Diidap AM Fatwa

 Agen Domino Online - Berbagai Penyebab Penyakit Liver Seperti yang Diidap AM Fatwa

Agen Domino OnlineAnggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dari DKI Jakarta, Andi Mappetahang Fatwa atau yang dikenal AM Fatwa pagi tadi, Kamis (14/12/2017) mengembuskan napas yang terakhirnya di Rumah Sakit MMC Jakarta.

Keponakannya, Andi Agung Baso Amir sebut AM Fatwa mengidap penyakit liver. "Keluhan yang terakhir beliau liver stadium 4 dan kelebihan beliau tidak pernah merasakan sakit," ujarnya dikutip dari detikNews.

Penyakit liver memang penyakit yang berbahaya dan mematikan jika sudah menginjak stadium berat. Menurut dokter spesialis penyakit dalam, DR Dr Rino Alvani Gani, SpPD, K-GEH, FINASIM, penyakit liver biasanya disebabkan oleh 3 hal yang juga berbahaya.

Bandar Ceme - "Paling sering virus hepatitis B, hepatitis C, kemudian perlemakan hati," ujarnya kepada detikHealth.

Hepatitis adalah salah satu penyakit menular yang banyak ditakutkan orang karena ketidaktahuan mereka walaupun penularan virus hepatitis B dan C tidak semudah dan secepat yang dibayangkan.

"Orang yang memiliki virus hepatitis B atau C belum tentu alami kerusakan hati. Beberapa kasus virus itu dorman dan hanya aktif kalau dibangkitkan dengan kebiasaan tidak sehat yang merusak hati," jelasnya.

Sementara perlemakan hati timbul karena gaya hidup yang tidak sehat. Menurut dr Rino, kebanyakan disebabkan oleh kebiasaan makan yang tidak sehat, seperti makanan yang banyak mengandung lemak.

Post By : StarDomino

Tidak ada komentar

Agen Domino Online - Paket Bom Meledak di Surabaya, Polisi Lakukan Penyelidikan

Agen Domino Online - Paket Bom Meledak di Surabaya, Polisi Lakukan Penyelidikan Agen Domino Online -  Sebuah barang paket yang ternyat...

Diberdayakan oleh Blogger.