Agen Domino Online - Ngemil Enak Tanpa Takut Berat Badan Naik, Konsumsi 6 Camilan Ini!

Agen Domino Online - Ngemil Enak Tanpa Takut Berat Badan Naik, Konsumsi 6 Camilan Ini!

 Agen Domino Online - Ngemil Enak Tanpa Takut Berat Badan Naik, Konsumsi 6 Camilan Ini!

Agen Domino OnlineWalaupun sedang berdiet, bukan berarti Anda dilarang untuk ngemil. 6 jenis camilan ini ternyata aman untuk Anda yang ingin makan enak tapi tubuh tetap langsing.

Untuk menunjang berat badan yang ideal, beberapa camilan seperti yogurt, kacang-kacangan, buncis panggang hingga sup kacang bisa membantu Anda. Dikutip dari Timesofindia (30/10) merekomendasikan 6 makanan yang bisa tetap dapat Anda konsumsi saat sedang menjalani program diet. Apa saja ya makanannya?

1. Greek yogurt
Tidak semua yogurt sehat, pilihlah greek yogurt yang memiliki kadar gula rendah dan tidak menggunakan pemanis buatan. Greek yogurt mengandung protein dan kalsium yang tinggi sehingga membuat camilan ini sehat dikonsumsi bagi Anda yang sedang menurunkan berat badan.

Salah satu cara ngemil sehat adalah dengan mencampurkan bubuk kayu manis atau jahe untuk menambahkan citarasa. Selain itu, kombinasi ini dapat mengontrol tekanan darah dan nafus makan Anda. Satu cangkir atau setara dengan 100 gram greek yogurt mengandung 59 kalori.

2. Kacang-kacangan
Penelitian menyarankan untuk konsumsi kacang secukupnya, karena kacang dapat membantu menurunkan berat badan. Kacang yang mengandung serat dan protein dapat menyeimbangkan lemak dalam tubuh. Selain untuk menurunkan berat badan, kacang juga dikatakan dapat mengurangi risiko penyakit jantung, mencegah beberapa jenis kanker dan depresi. 100 gram kacang mengandung 359 kalori.

3. Buncis panggang
Apakah Anda salah satu penggemar makanan renyah? Jika iya, jangan langsung merencanakan konsumsi sebungkus keripik. Cobalah Anda ganti keripik dengan buncis panggang. Buncis cocok untuk disantap apalagi dijadikan salad. Nyam!

Bandar Ceme - Manfaat buncis juga sangat banyak, selain kaya akan serat buncis mengandung protein dan mineral dalam jumlah yang cukup. Satu cangkir buncis memberikan Anda setengah dari kebutuhan tubuh Anda setiap harinya.

Sebuah penelitian juga membuktikan bahwa seseorang yang diberi setengah cangkir buncis setiap hari akan mengkonsumsi lebih sedikit kalori. Anda bisa memanggang buncis dengan minyak zaitun dan diberi garam serta merica. 100 gram buncis diketahui memilikii 364 kalori.

4. Pisang dengan selai kacang
Buah berwarna kuning ini memberikan Anda karbohidrat dan serat yang dapat membantu meringankan sembelit. Dengan menambahkan satu sendok teh selai kacang ke dalamnya akan memberikan Anda protein yang dapat membuat Anda kenyang lebih lama. Satu buah pisang dengan satu sendok teh selai kacang memiliki 137 kalori.

5. Sup kacang
Satu cangkir sup kacang memiliki 137 kalori. Kacang sangat bergizi karena mengandung zat besi, vitamin B, protein, serat dan polynutrien. Polynutrien merupakan senyawa tanaman yang bermanfaat. Selain itu kacang juga kaya akan antioksidan dan juga merupakan sumber protein termurah.

6. Protein bar
Protein bar merupakan camilan yang paling mudah dibawa kemana pun Anda pergi. Tapi pastikan Anda tidak mengunyah permen manis, yah. Pilihlah protein bar yang memiliki kalori 300 kalori atau kurang.

Protein bar memiliki protein berkualitas tinggi yang berasal dari produk hewani atau kedelai. Mereka juga memberi Anda asam amino esensial yang membantu Anda membangun massa otot.

Protein bar adalah salah satu makanan ringan yang ideal jika Anda mengalami penurunan berat badan karena mereka rendah kalori dan tinggi protein. Mereka membuat Anda kenyang lebih lama dan mencegah Anda konsumsi makanan yang tidak perlu.

Post By : StarDomino

Tidak ada komentar

Agen Domino Online - Paket Bom Meledak di Surabaya, Polisi Lakukan Penyelidikan

Agen Domino Online - Paket Bom Meledak di Surabaya, Polisi Lakukan Penyelidikan Agen Domino Online -  Sebuah barang paket yang ternyat...

Diberdayakan oleh Blogger.