Agen Domino Online - Jika Ingin Cepat Turun Berat Badan, Seringlah Konsumsi 7 Makanan Ini

Agen Domino Online - Jika Ingin Cepat Turun Berat Badan, Seringlah Konsumsi 7 Makanan Ini
 Agen Domino Online - Jika Ingin Cepat Turun Berat Badan, Seringlah Konsumsi 7 Makanan Ini

Agen Domino Online Makanan yang memicu metabolisme sangat baik dikonsumsi saat turunkan berat badan. Metobolisme mendorong pembakaran lemak tubuh lebih cepat.

Secara alami ada beberapa jenis makanan yang punya nutrisi untuk dorong metabolisme lebih cepat. Pembakaran lemak tubuh secara alami lebih baik daripada mengonsumsi obat kimiawi.

Dilansir dari berbagai sumber berikut ini 7 makanan pendukung metabolisme tubuh.

1.Putih telur
Putih telur kaya akan asam amino yang menjaga metabolisme tubuh. Telur juga mengandung protein dan vitamin D.

2.Daging tanpa lemak
Daging sapi tenderloin atau has dalam kaya akan zat besi yang baik untuk memicu metabolisme. Kekurangan asupan mineral dapat memperlambat metabolisme. 
Makanan lain yang kaya zat besi dan bisa dikonsumsi adalah ayam dan sereal yang diperkaya mineral.

3. Air
Jika tubuh alami dehidrasi maka metabolisme akan melambat. Ada baiknya cukupi kebutuhan air dalam sehari. Bisa juga minum air dingin agar tubuh memakai lebih banyak kalori untuk menghangatkan dan menyerapnya.

Bandar Ceme - 4. Cabe
Kandungan capsaicin yang memberi rasa pedas pada cabe bisa mendorong metabolisme lebih cepat dan tinggi. Tambahkan cabe segar atau cabe bubuk dalam makanan. Selain pedas cabe juga mengandung vitamin C yang baik untuk sistem daya tahan tubuh.

5. Kopi
Studi yang dipublikasikan di Physiology & Behaviour menemukan bahwa kecepatan rata-rata metabolisme peminum kopi 16% lebih tinggi. Dibandingkan dengan yang tidak minum kopi.

Dianjurkan meminum kopi berkafein dalam porsi wajar dan minumlah tanpa tambahan gula dan susu atau berupa espresso, manual brewing atau tubruk.

6. Teh hijau
Banyak riset menyebutkan manfaat sehat teh hijau. Teh hijau mengandung EGC yang mampu membakar lemak lebih cepat. Teh hijau biasanya diminum tanpa gula.

7. Susu
Jangan menghindari susu yang banyak disebut kaya lemak dan sebabkan kegemukan. Susu segar menurut studi kaya akan kalsium yang membuat pembakaran lemak dalam tubuh menjadi lebih efisien. Sebaiknya konsumsi susu segar tawar tanpa tambahan gula dan perasa lainnya.

Post By : StarDomino

Tidak ada komentar

Agen Domino Online - Paket Bom Meledak di Surabaya, Polisi Lakukan Penyelidikan

Agen Domino Online - Paket Bom Meledak di Surabaya, Polisi Lakukan Penyelidikan Agen Domino Online -  Sebuah barang paket yang ternyat...

Diberdayakan oleh Blogger.