Agen Domino Online - Pesawat ATR-42 Jatuh Usai Lepas Landas di Kanada

Agen Domino Online - Pesawat ATR-42 Jatuh Usai Lepas Landas di Kanada

 Agen Domino Online - Pesawat ATR-42 Jatuh Usai Lepas Landas di Kanada

Agen Domino OnlineSebuah pesawat kecil yang mengangkut 25 orang jatuh usai lepas landas di Kanada. Beberapa orang mengalami luka-luka dalam insiden itu, namun tak ada korban jiwa.

Pesawat West Wind Aviation ATR-42 tersebut jatuh sekitar satu kilometer dari bandara Fond-du-Lac di provinsi Saskatchewan, Kanada barat pada Rabu (13/12) sekitar pukul 18.15 waktu setempat.

"Keseluruhan 22 penumpang dan tiga awak telah ditemukan dan dipindahkan dari lokasi kecelakaan dengan tak ada korban jiwa yang dilaporkan," demikian disampaikan Kepolisian Kanada, Royal Canadian Mounted Police (RCMP) seperti dilansir kantor berita AFP, Kamis (14/12/2017).

Bandar Ceme - "Sejumlah orang telah mengalami luka-luka, beberapa di antaranya cukup serius hingga membutuhkan layanan ambulans udara yang kini tengah dalam perjalanan," imbuh RCMP.

Ditambahkan kepolisian Kanada itu, tak ada ledakan ataupun kobaran api ketika pesawat turboprop tersebut jatuh. Belum diketahui penyebab jatuhnya pesawat tersebut.

Dewan Keselamatan Transportasi Kanada menyatakan tengah mengirimkan sebuah tim ke lokasi untuk menyelidiki insiden tersebut.

Foto-foto yang diposting di media sosial menunjukkan pesawat tersebut jatuh di kawasan hutan. Saat kejadian, pesawat tersebut tengah dalam perjalanan menuju Stony Rapids, bandara kecil lainnya di provinsi tersebut.

Post By : StarDomino

Tidak ada komentar

Agen Domino Online - Paket Bom Meledak di Surabaya, Polisi Lakukan Penyelidikan

Agen Domino Online - Paket Bom Meledak di Surabaya, Polisi Lakukan Penyelidikan Agen Domino Online -  Sebuah barang paket yang ternyat...

Diberdayakan oleh Blogger.