Agen Domino Online - Lama Tinggal di New York, Priyanka Chopra Pulang Kampung

Agen Domino Online - Lama Tinggal di New York, Priyanka Chopra Pulang Kampung

 Agen Domino Online - Lama Tinggal di New York, Priyanka Chopra Pulang Kampung

Agen Domino Online Setelah menetap di New York untuk serial televisi 'Quantico', Priyanka Chopra semakin jarang menghabiskan waktu di India.

Proyek Bollywood terakhir sang aktris adalah melalui film 'Jai Gangaajal' yang dirilis pada tahun 2016 lalu. Saat ini, Priyanka lebih berfokus pada peran berpengaruh dalam film-film Hollywood.

Dikutip dari Bollywood Life, Kamis (14/12/2017), Priyanka dikabarkan telah memutuskan untuk kembali ke Mumbai dan akan menghabiskan 2 minggu di sana.

"Priyanka Chopra akan kembali ke India akhir minggu ini. Dia akan kembali pada 17 Desember dan akan menetap selama 2 minggu," ungkap seorang sumber.

Terakhir kali Priyanka pulang ke India, dia hanya tinggal selama satu minggu sebelum dia berangkat ke Maldives untuk merayakan ulang tahun bersama keluarganya.

Walaupun Priyanka hanya akan kembali untuk sementara, Priyanka telah merencanakan banyak hal.

Bandar Ceme - "Priyanka harus menyelesaikan pekerjaan iklan, syuting untuk yang lama dan menyetujui yang baru," ucap seorang sumber.

"Dia punya banyak pertemuan dengan sutradara-sutradara yang memiliki tawaran film untuknya. Dia telah memilih beberapa naskah yang menarik perhatiannya dan akan menemui sutradara selama ia di Mumbai," lanjut sumber tersebut.

Kabar bahagia bagi para penggemar adalah bahwa Priyanka Chopra dipastikan akan menandatangani kontrak dengan salah satu film sebelum ia kembali ke New York.

Dikabarkan juga Priyanka akan menghabiskan waktu bersama teman-teman terdekat dan keluarga.

"Dia sudah merencanakan liburan sedemikian rupa yang akan membuat dirinya menghabiskan Natal dan Tahun Baru di India. Ia ingin menghabiskan liburan bersama orang-orang terdekat," ungkap seorang sumber.

Priyanka akan kembali ke New York pada minggu pertama di bulan Januari.

Post By : StarDomino

Tidak ada komentar

Agen Domino Online - Paket Bom Meledak di Surabaya, Polisi Lakukan Penyelidikan

Agen Domino Online - Paket Bom Meledak di Surabaya, Polisi Lakukan Penyelidikan Agen Domino Online -  Sebuah barang paket yang ternyat...

Diberdayakan oleh Blogger.